TMMD  

Terpisah, Indra, selaku, warga Dukuh barus

DEMAK – Pembangunan Jamban di Dukuh Barus, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, oleh Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, dengan dibantu warga, mendekati rampung. Dipastikan, sebelum upacara penutupan TMMD, bangunan jamban yang sangat diharapkan oleh warga itu akan selesai.

Koordinator lapangan, Peltu Satir berpesan, setelah nantinya jambaan diserahkan kepada warga, supaya dirawat dengan baik. ”Bahkan kalau perlu dijadwalkan secara bergilir untuk perawatannya,” pesan Peltu Satir.

Terpisah, Indra, selaku, warga Dukuh barus dan juga anggota Kelompok Tani di Desa kalikondang menyatakan, seluruh warga siap untuk merawat dan memelihara jamban hasil TMMD, agar berguna untuk kepentingan umum.

”Jamban yang dibangunkan Pak Tentara ini, akan sangat berguna bagi warga. Letaknya yang dipinggir perkampungan dan dekat dengan persawahan sangat strategis. ”

Kami atas nama warga Kalikondang mengucapkan terimakasih telah di bangunkan jamban. Kami berjanji akan merawat dengan sebaik baiknya,” tutur Indra. (Pendim 0716/Demak)