TMMD  

Memasuki Finishing, Pembangunan Tugu Prasasti TMMD Kodim Demak

DEMAK – Pembangunan Tugu Prasasti TMMD Kodim Demak di jalan penghubung antara Dukuh Krajan dengan Dukuh Prigi, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota sudah memasuki tahap finishing. Tugu sebagai saksi sejarah TNI Kodim Demak telah berkarya dalam membangun desa Desa kalikondang itu optimis akan selesai, sebelum upacara penutupan TMMD yang tinggal sedikit hari lagi.

”Prasasti TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak tersebut merupakan simbol manunggalnya rakyat bersama TNI, kemanunggalan Satgas TMMD bersama seluruh Warga masyarakat Kalikondang dalam membangun desanya,” ungkap Danramil 01/Demak Kota, Kapten Kav. Karmadi.

Terpisah Kopda Ari dan Prada Cahyo, yang melakukan pembangunan tugu prasasti TMMD itu mengemukakan, pembangunan prasasti tersebut malambangkan bukti nyata manunggalnya TNI dengan rakyat Kalikondang. Tugu prasasti yang dibuatnya bukan hanya sebagai hiasan, ini merupakan gambaran dan ukiran sejarah, bahwa TMMD Reguler 105 Kodim 0716 Demak sudah memilih dan menyentuh Desa Kalikondang sebagai obyek pembangunan.

”Semoga apa yang kami kerjakan disini dapat memberikan manfaat yang lebih bagi warga Kalikondang, serta untuk mengenang bahwa TNI telah mendharmabaktikan dalam membangun desa Kalikondang,’ pungkas Kopda Ari. (Pendim 0716?demak)