TMMD  

Emak-Emak Dusun Beber Sajikan Masakan untuk Kerjabakti Warga

Cilacap,-Pengerjaan destinasi wisata yang berada di Dusun Beber Desa Cilibang Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap masih terus dikebut agar nanti sebelum dilaksanaan pembukaan TMMD Reguler 106 Tahun Anggaran 2019 sudah siap diresmikan dan dipergunakan oleh warga setempat sebagai tempat pemancingan.

Tidak hanya kaum Adam saja yang ikut bergotong royong, namun juga pasukan emak-emak tidak kalah dengan kaum Adam. Mereka tetap bersemangat dan terus bekerja demi selesainya pengerjaan tempat wisata pemancingan.

Ada yang ikut secara langsung bekerja mengecat, bersih-bersih lokasi dan ada juga yang memasak. Itu semua dilakukan dengan sukarela dan gotong royong. “Ini semua kita kerjakan dengan sukarela dan bergotong royong dengan tujuan agar pekerjaan ini selesai,” Kata Saminem, Rabu (18/9/19)

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa setelah selesai pengerjaan ia akan membuka warung untuk menjual beraneka minuman.

“Nanti kalau diperbolehkan saya akan membuka warung minuman untuk menyediakan para pemancing yang sedang mancing. Pasti mereka yang hobi mancing tentu akan lama di tempat ini dan mudah-mudahan dagangan saya laris,” Katanya sambil bersemangat. (Pendim 0703 Cilacap)