TMMD  

Jika TMMD Selesai Bu Dayat Yakin Budidaya Ikan Guramenya Meningkat

Cilacap,-Bu Dayat ternyata memiliki usaha sampingan selain bertani dan bercocok tanam. Dengan usahanya membudidayakan ikan Gurame, Bu Dayat mampu meningkatkan ekonomi keluarganya. Ia menekuninya sejak beberapa tahun yang lalu dan ternyata hasil yang diperolehnya luar biasa.

Bahkan, saat Danramil 02 Jeruk legi, Kapten Infanteri Suwanto datang mengecek kolam yang dimiliki Bu Dayat,Rabu (18/9/19), Danramil berdecak kagum dengan usaha yang dimiliki Bu Dayat. Bahkan Danramil sempat bertanya kepada Bu Dayat dan hasilnya kalau usaha yang dimiliki Bu Dayat dapat memenuhi ekonomi keluarganya.

“Saya sangat bangga dengan usaha yang ditekuni Bu Dayat, karena dari cerita beliau, setiap harinya mampu untuk menjual berpuluh-puluh kilo ikan Gurame segar. Usaha ini patut ditiru,” Kata Danramil.

Sementara itu, dari pengakuan Bu Dayat ia menerangkan bahwa memang benar ia setiap harinya bisa mnejual ikan gurameh segar berpuluh kilo ke pasar.”Alhamdulillah semenjak saya tekuni usaha Gurame ini, saya bisa menjual hasilnya ke pasar dan hasilnya bisa untuk menambah ekonomi keluarga sehingga kami tidak kekurangan. Saya berharap nanti, jika program TMMD sudah selesai usaha saya akan meningkat lebih banyak,” Pungkasnya. (Pendim 0703 Cilacap)