TMMD  

Danramil 01 Cilacap Nur Sohib Penasaran dengan Warung di Lokasi TMMD

Cilacap,- Rasa keingin tahuan lokasi TMMD sebelum dimulai pembukaan TMMD 106 di Desa Cilibang Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap, membuat Danramil 01/Cilacap Kapten Kavaleri Nur Sohib mendatangi lokasi tersebut.
Bahkan dirinya sempat untuk singgah di warung kopi Andre.

Dengan berpakaian seragam TNI Nur Sohib menuju lokasi sendiri dan melihat sebenarnya apa yang ada di lokasi TMMD. Dirinya bahkan sangat heran dengan berita-berita mengenai TMMD baik yang disiarkan melalui Televisi, radio, media cetak maupun online.

“Saya semula sangat ingin tahu apa sebenarnya yang terjadi di lokasi TMMD karena selama ini hanya tau di berita saja. Ternyata setelah saya sampai di lokasi kami sangat terkejut karena lokasi yang semula sepi sekarang jadi ramai,” Kata Perwira berpangkat Kapten ini, Rabu (18/9/19).

Lebih lanjut ia mengatakan, sangat heran dengan apa yang dilakukan warga sekitar TMMD karena begitu antusiasnya warga Desa bersama TNI dalam melaksanakan pembangunan di lokasi TMMD. Ia bahkan bangga dengan warga dan TNI karena dapat bersinergi .(Pendim 0703 Cilacap)