TMMD  

Tak Kalah dengan Orang Dewasa, Anak-Anak Ikut Nikmati Jajanan di Warung Dadakan

Cilacap,- Lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 106 Tahun anggaran 2019 sudah mulai berdiri warung dadakan. Salah satunya milik Andre yang sudah siap menyediakan berbagai jenis jajanan dan minuman. Tentu saja ia berjualan untuk melayani para pembeli baik dari warga di lokasi TMMD maupun TNI.

Tak hanya itu saja, anak-anak kecil usia SD banyak yang ingin mencicipi jajanan yang dijual oleh pemilik warung dadakan. Bahkan dengan berkelompok mereka menyerbu warung Andre. Mereka nampak asyik menikmati panganan yang dijualnya.

“Ya saya sangat beruntung sekali bisa mendirikan warung ini. Alhamdulillah warung saya saat ini hasilnya bisa untuk menambah ekonomi keluarga saya,” Kata Andre, Kamis (19/9/19).

Sementara itu, Ihsan salah satu anak dari Desa Cilibang mengatakan,”Iya om, jajanan yang dijual mas Andre enak. Bahkan saya aja sudah habis 3 buah pisang goreng.”

Asyiknya anak-anak jajan di warung Andre membuat warungnya meningkat dalam hal pendapatan meskipun itu warung dadakan.(Pendim 0703 Cilacap)