TMMD  

Sukarman Tak Mau Kalah, Warung Mulai Didirikan

Cilacap,-Ramainya warga yang daerahnya digunakan untuk pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 106 Tahun Anggaran 2019, beberapa warga mulai mendirikan warung dadakan yang akan digunakan untuk menjual jajanan baik itu gorengan maupun minuman kemasan.

Seperti halnya yang dilakukan Sukarman, iapunmulai mendirikan warung dadakan di depan rumahnya yang kebetulan digunakan untuk pelaksanaan program TMMD. Ia nampak bersemangat dalam membuat warung tersebut. Bahkan ia sangat optimis jika nanti TMMD sudah dimulai dagangannya akan laris.

“Memang saya sengaja membangun warung ini walaupun hanya sementara, karena saya berharap dengan adanya warung ini saya dapat meningkatkan ekonomi keluarga saya,” Kata Sukarman, Kamis (19/9/19).

Sementara, Kades Cilibang Purnomo Edy sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan warganya dalam pembuatan warung dadakan. “Saya sangat mengapresiasi mereka, karena dengan membangun warung dadakan ini saya berharap ekonomi mereka bisa sebagai tambahan,” Pungkasnya.(Pendim 0703 Cilacap)