TMMD  

TMMD ke-106 Kodim Cilacap Bawa Berkah Warung Warga

Cilacap – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106, Kodim 0703 Cilacap di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap membawa berkah tersendiri, utamanya warung makan kecil milik Sarto warga setempat.

Ia mengatakan, mengaku sejak ada program TMMD di Cilibang, warungnya menjadi lebih ramai seperti hari biasanya, karena biasanya para Satgas TMMD akan mampir ke warungnya untuk sekedar minum kopi dan sarapan sebelum memulai aktifitasnya.

“Warung saya menyediakan berbagai makanan dan minuman diantaranya, jajanan, minuman dingin, teh dan kopi dan sudah buka sejak dari pagi, adanya TMMD jadi makin laris,” katanya, sambil melayani pembeli, Kamis (19/09)

Ia berharap, yang dikerjakan oleh masyarakat dan Satgas berupa jalan, talud, MCK, RTLH dan tempat wisata bisa lebih cepat rampung, agar bisa juga bisa ikut terbantu kalau berkebun dan berkunjung keluarga di Desa Cilibang lancar.

Begitupun dengan adanya pembangunan di desa oleh TNI dalam kegiatan TMMD, akan berdampak positif bagi desa yang tertinggal, dan akan memajukan pendapatan ekonomi daerah. (Sty)