TMMD  

Pedagang Lotis Kais Berkah di Lokasi Pra TMMD 106 Cilacap

Cilacap,-Menjelang pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) regular 106, tahun anggaran 2019 Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap sudah melakukan aktivitas dalam pengerjaan sasaran baik itu bedah rumah maupun pembuatan destinasi wisata pemancingan.

Antara TNI dan warga bahu membahu dengan bergotong royong demi kesuksesan program yang diadakan oleh Kodim 0703 Cilacap melalui program TMMD. Selain itu, para pedagang seperti rujak ikut serta mengais rejeki di lokasi wisata pemancingan yang sedang dikerjakan.

Warsam, (47) asal Jambusari selalu menjajakan dagangannya. Bahkan berkat kegiatan di pra TMMD Kodim 0703 Cilacap ini, dagangannya laris manis. “Saya bersyukur dagangan saya sudah habis. Semoga ini merupakan berkah bagi saya,” Kata Warsam, Jumat (20/9/19).
Sebelum ada kegiatan pra TMM ini, ia mengaku dalam berjual selalu mengelilingi Dusun satu ke Dusun lain. Namun, semenjak adanya kegiatan dagangannya selalu habis dan tak pernah keliling lagi.

“Mudah-mudahan setiap hari dagangan saya selalu habis dan gak perlu capek-capek lagi keliling Dusun. Dengan ini saya bisa untuk menambah ekonomi keluarga saya,”Pungkas Warsam. (Pendim 0703 Cilacap)