TMMD  

Hilangkan Rasa Jenuh Pra TMMD 106, Anggota TNI Kodim Cilacap Bermain Dengan Anak – Anak

Cilacap – Berbagai cara dilakukan TNI Kodim Cilacap, dalam mengurangi kejenuhan dan menghibur diri, usai bertugas melakukan karya bhakti pengerjaan fisik pra TMMD 106 tempat wisata di Dusun Beber, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap. Salah satunya, dengan mengajak anak-anak desa setempat untuk bermain tebak – tebakan di area wisata di Dusun Beber, Sabtu (21/09).

Anggota TNI Kopda Tofiq dan anak-anak pun terlihat ceria bermain sambil sesekali bermain tebak-tebakan. Meski hanya bermain dengan anak-anak Desa Cilibang, Kopda Tofiq cukup menjadi hiburan tersendiri, dan bisa melepas kejenuhan yang selama ini menghinggapi, karena setiap hari harus bergelut dengan pekerjaan karya bhakti di sasaran TMMD.

Terlihat senang sekali para anak -anak tersebut diajak bermain tebak – tebakan, hal ini sudah cukup untuk membuat anak-anak tersebut terhibur dan senang, karena belum tentu suatu saat nanti akan bisa bermain dengan anggota TNI.

Kopda Tofiq, bersama anak – anak tersebut mengungkapkan, kegiatan tersebut cukup untuk menghibur diri disela-sela kesibukan yang di dilakukan ini. “ Cukup menghibur dan terhibur dengan anak-anak ini, karena mereka masih lugu dan lucu, kata Tofiq. (*)