TMMD  

Biarpun dengan Menggendong Anak Kedua Warga Desa Cilibang Ini Tetap Ikut Bantu Program TMMD 106 Kodim Cilacap

Cilacap,- Pelaksanaan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap yang akan di buka pada Tanggal 2 Oktober 2019 mendatang, segenap warga digerakkan untuk bersih-bersih sasaran TMMD di Desa Cilibang Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.

Mereka nampak guyub rukun dalam pelaksanaan pra TMMD. Bahkan dua diantara warga Dusun Pengasinan Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap ini, walaupun dengan menggendong anaknya, namun tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan pra TMMD 106 Kodim Cilacap.

“Saya walaupun sambil menggendong, demi kesuksesan TMMD nanti ya harus ikut membantu dalam bersih-bersih ini. Ini merupakan bentuk rasa terima kasih kami karena Bapak TNI juga membantu kita. Jadi kapan lagi kita bisa membantu beliau kalau tidak sekarang,” Kata Wartem, Sabtu (21/9/19).

Sementara Jaminah juga mengatakan hal yang sama. Ia berharap TMMD ini bisa untuk dimanfaatkan dan dijaga oleh warga desa Cilibang agar dapat dimanfaaatkan lebih lama.”Saya berharap sebagai warga mari kita jaga bersama hasil dari jerih payah bapak-bapak TNI yang telah mau untuk menjadikan Desa kita ini lebih maju,”Pungkasnya.(*)