TMMD  

Siap Maju Kembali, Untuk Rowobelang Lebih Maju Dan Sejahtera

Foto : Nurohman Calon Kades Rowobelang, Kabupaten Batang

 

NUSANTARAPOS, BATANG – Dalam menyongsong demokrasi yang sehat, sejuk, aman,  damai dan Sejahtera. Sehingga diperlukan pemikiran jernih dalam mewujudkan demokrasi yang setara, adil, dan jujur. Maka akan mewujudkan para calon pemimpin yang bisa membawa pembaharuan kearah perbaikan dan kesejahteraan masyarakat secara utuh dan menyeluruh.

Geliat pesta demokrasi nampak terasa ditengah-tengah hiruk pikuk masyarakat secara social dan budaya. Perwujudan demokrasi yang sehat tentu harus dipertontonkan, seiring, selaras, sejajar, dan sinergi dengan upaya pemerintah kabupaten Batang dalam mendukung upaya demokrasi pildes yang damai dan bermartabat.

Salah satu calon Kades Nurohman (45) yang siap komitmen mendukung perwujudan pildes damai dan bermartabat menyampaikan, dirinya siap berjuang menjaga kedamaian, keamanan menjelang pildes damai di desa Rowobelang yang damai, jujur, sehat dan kondisif. Dan tentunya kami siap mentaati peraturan yang berlaku di Pildes Kabupaten Batang.

“Visi saya kedepannya ingin membawa Rowobelang lebih maju, sejahtera, adil dan makmur. Tentu tujuannya saya ingin mengabdi kembali yang lebih baik, karena saya memang pernah menjabat dan ingin bersumbangsi membawa perbaikan Rowobelang kedepan lebih baik lagi, dan ini sebagai bentuk upaya membalas kebaikan masyarakat agar terwujud kemakmuran, kesejahteraan yang adil dan merata,” tutur Nurohman, rabu (25/9/19) kemarin.

Selain itu, lanjutnya, Ia akan melakukan pemerataan pembangunan demi masyarakat dan untuk masyarakat, agar masyarakat dapat menilai program dan kinerjanya jika Allah SWT memberikan amanah padanya untuk memimpin Rowobelang menuju pembangunan yang merata, adil dan makmur.

Dia menambahkan, sebelum mencalonkan diri sebagai kepala desa Rowobelang 2019 ini, sebelumnya ia juga pernah menjabat sebagai Kepala Desa Rowobelang pada tahun 1999 – 2013. dalam mengisi kesibukannya ia bekerja diladang sebagai petani.

“Harapannya pildes ini jangan dibumbuhi oleh cara – cara yang tidak sehat, dan merugikan kita semua. Karena pildes adalah bagian kita mencari pemimpin yang baik dari yang terbaik. Untuk membawa Rowobelang kedepan lebih maju, makmur, adil, merata dan bermartabat,”pungkas suami Taryati. (SN)