TMMD  

Bapak Paidi : “Sebuah kebanggaan bagi kami dapat menyediakan tempat menginap bagi Bapak-Bapak TNI dalam TMMD ke-106 Kodim 0802”

Ponorogo,- Sambil meyakinkan Kopda Suryanto Babinsa Koramil 0802/18 Sooko yang melaksanakan peninjauan rumah-rumah tempat menginap pasukanTMMD ke-106 Kodim 0802, Bapak Paidi menunjukkan ruangan-ruangan rumahnya yang dapat dijadikan tempat istirahat bagi anggota TNI yang akan melaksanakan TMMD ke-106 di Desa Sooko.(27/09/2019) Raut wajah gembira tergambar dari semangat salah satu tokoh masyarakat Dusun Dalangan Desa Sooko menjelaskan kepada Kopda Suryanto bahwa rumahnya telah siap untuk menerima kehadiran anggota TNI untuk bermalam dalam waktu beberapa lama.

Rumah Bapak paidi yang cukup luas dengan teras yang lebar serta ruangan-ruangan yang cukup telah dibersihkan dan benar-benar disiapkan oleh empunya rumah. Tidak hanya ruangan tempat istirahat, Bapak Paidi juga menunjukkan kesiapan tempat MCK yang telah disiapkan bersama keluarganya. Menurutnya, “Sebuah kebanggaan bagi kami dapat menyediakan tempat menginap bagi bapak-bapak TNI dalam TMMD ke-106 Kodim 0802”. Lebih lanjut bapak Paidi menuturkan, “Kami berharap bapak-bapak TNI nanti bisa kerasan inggal di rumah kami selama kegiatan TMMD, tapi mohon dimaklumi hanya begini adanya, maklum rumah di kampung pegunungan,” ungkapnya.

Sedangkan Kopda Suryanto berpesan, “Bapak Paidi menyiapkan seadanya saja, tidak perlu berlebihan. Kami berharap keluarga bapak Paidi tetap nyaman dengan kehadiran bapak-bapak anggota TNI nantinya.” Lebih lanjut Kopda Suryanto menuturkan bahwa, “Kita anggota TNI telah terbiasa dengan kondisi seperti apapun, sehingga bapak Paidi jangan khawatir, dengan penyiapan ini sudah cukup baik untuk bapak-bapak TNI bermalam disini selama TMMD ke-106 Kodim 0802,” pungkasnya.(Zbd/Mdc0802)