TMMD  

Belum Puas, Tentara Bangun MCK Demi Kesehatan Masyarakat

Malang,-Satgas TMMD ke 106 selain melaksankaan RTLH, Rabat Jalan dan lain-lain tidak puas dengan itu saja, sasaran MCK umum menjadi bidikan Satgas TMMD, bertempat di Desa Kedungsalam yang saat ini sudah mencapai 60% sedikit lagi akan di rasakan manfaatnya oleh warga Kamis (03/10/19).

Dengan fasilitas umum berupa MCK ini di harapkan setelah selesai nanti bisa di gunakan bersama oleh masyarakat untuk keperluan mandi, mencuci dan buang air, pembangunan MCK ini cocok di bangun di Dusun Sumbersih karena dinilai berpenduduk cukup padat dan kemampuan ekonomi yang rendah. MCK apabila sudah jadi dan siap di gunakan masyarakat harus mempunyai kesadaran dan peduli dengan fasilitas – fasilitas yang ada jangan memakai tanpa merawatnya bila hal ini terjadi fasilitas ini tidak akan berumur panjang.

Pendapatan ekonomi yang rendah dan penduduk yang cukup padat pembangunan MCK sangatlah penting untuk meningkatkan Kesehatan masyarakat di Desa Donomulyo, tidak ada Desa Maju tanpa masyarakat yang sehat. (Pendim 0818)