TMMD  

Mbok Painah Dapatkan Bantuan RTLH, Ini Katanya

Malang,-Warga Dusun Krajan Desa Kedungsalam Donomulyo Mbok Painah (75 Tahun), Keseharianya Bekerja sebagai buruh dan belum mempunyai rumah yang layak tinggal. Dengan dijadikan rumahnya sebagai salah satu sasaran rehab RTLH TMMD Reguler ke-106 Kodim 0818 benar-benar menjadi sejarah tersendiri baginya,Kamis(03/10/19).

Rumah yang sebelumnya reot dan berlantaikan tanah, kini sedang di garap anggota Satgas TMMD bersama warga lainnya menjadi rumah yang akan layak huni. Sehingga menjadi kegembiraan tersendiri bagi dirinya.

Painah tidak pernah menyangka rumahnya akan direhab, membayangkan bangunan yang baru dipasang batako saja membuatnya bahagia dan bangga kepada warga khususnya TNI. “Ini adalah berkah dari Doa yang selalu di panjatkan, ”Alhamdulillah Alloh Swt mengabulkan Doa saya, melalui TMMD Kodim 0818,” ucapnya.

Ucapan terima kasih dan syukur yang tak terhingga terucap dari mulutnya, juga kepada TNI yang telah merehab rumahnya.”Terima kasih pak, semoga jasa Bapak bapak dibalas oleh Allah SWT” ucapnya.