TMMD  

Sertu Mulyono Diajak Foto Bareng Guru-Guru SD

Cilacap – Apresiasi serta dukungan masyarakat akan Kegiatan Pendidikan Wawasan Kebangsaan dan Gemar Membaca, terus bermunculan.

Bahkan Guru-guru Sekolah Dasar (SD) Negeri 01 Cilibang pun menyatakan dukungan bulat agar dua program TNI Kodim 0703 Cilacap, dilanjutkan.

“Jika memang Program Pendidikan Wasbang dan Gemar Membaca dengan Andong Perpustakaan Keliling,byidak berhenti pada saat TMMD 106 Kodim Cilacap ini, kami akan sangat mendukungnya,” ungkap Kepala Sekolah SDN 01 Cilibang, Rasimin, SPd, Senin (28/10/2019).

Menurutnya kedua program tersebut sangat lah bagus untuk para siswa. Mengingat mereka adalah generasi penerus bangsa.

Pada kesempatan itu, Anggota Satgas TMMD  106 Kodim Cilacap, Sertu Mulyono, berjanji bahwa Pemberian materi Wasbang dan Andong Perpustakaan Keliling Program Membaca, akan dilanjutkan walaupun TMMD  106 Kodim Cilacap telah berakhir.

“Perintah Dantsatgas TMMD 106 Kodim Cilacap, dua program ini akan kami lanjutkan,” ungkap Mulyono di depan Puluhan Guru-guru SD, Senin (28/10/2019) siang tadi.

Diakhir acara, Para Guru dan Rasimin, mengajak Sertu Mulyono diminta foto bersama di sekolah tersebut. (Pendimcilacap/Hery)