TMMD  

Kades Pusnomo Edy Pimpin Rakor Persiapan Penutupan TMMD Di Pendopo Balai Desa Cilibang

Cilacap – Dalam Kurun waktu kurang 4 hari kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap akan berakhir, segala persiapan dalam acara penutupan terus dilakukan oleh satgas TMMD dan warga Masyarakat Desa Cilibang, kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Dengan sisa waktu yang ada Kepala Desa Cilibang Purnomo Edy gelar rakor penutupan kegiatan TMMD di balai Desa Cilibang.

Dikatakan Kepala Desa Purnomo Edy dalam rakor di balai Desa Cilibang, mengatakan, guna menyambut penutupan kegiatan TMMD 106 Kodim Cilcap di Lapangan Cironeng Cilibang, Kades meminta kepada perangkatnya untuk turun membantu segala persiapan acara penutupan yang dibutuhkan oleh Satgas TMMD di lokasi.

“Saya meminta kepada semua perangkat untuk membantu persiapan acara penutupan yang akan dilaksanakan pada (31/10) besok dilapangan Cilibang, seperti persiapan pembukaan TMMD, namun hal ini agak berbeda dengan acara pembukaan TMMD,” ucap Kades Purnomo Edy, Senin (28/10/2019).

Lanjut Purnomo, dia meminta kepada semua kadus Desa Cilibang, untuk mempersiapakan semua lokasi sasaran yang sudah selesai dari kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap. Dikarenakan, akan ada peninjauan ke lokasi sasaran yang di kerjakan oleh satgas TMMD dan sudah selesai dalam pekerjaaannya.

“Seperti Jalan makadam, RTLH, Obwis Krama Cenil, dan juga sumber mata air yang baru kemarin di temukan satgas TMMD, dan sudah hampir selesai pembuatan sumurnya, juga harus di persiapkan dan dilakukan pengecekan lokasi oleh setiap kadus Desa Cilibang,” pungkasnya. (pendim Cilacap/Budi).