TMMD  

Cuaca Panas, Istirahat Siang Anggota Satgas TMMD ke 106 Disuguhan Kelapa Muda

Ponorogo,- Menjelang istirahat siang dalam pengerjaan finishing rabat jalan sasaran TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo di RT 02 RW 03 Dusun Dalangan Desa Sooko, Adi Susanto dan Ahmad Hamim warga Dusun Dalangan memanjat kelapa milik mereka. Beberapa buah kelapa muda mereka petik untuk merek minum bersama anggota Satgas TMMD ke 106, Selasa (29/10/2019).

Adi Susanto menuturkan, “Mumpung bapak-bapak TNI yang melaksanakan TMMD masih ada di Desa Sooko, sata petikkan sepuluh kelapa muda untuk peelpas dahaga siang ini. Kebetulan buah kelapa milik saya ini masih ‘degan’ (buah kelapa muda) jadi segar untuk diminum airnya.”

Demikian pula Ahmad Hamim yang datang membawa beberapa buah kelapa muda dari kebun miliknya segera bergabung dengan anggota Satgas TMMD ke 106 yang sedang istirahat siang. Ahmad Hamim pun segera memecah kelapa yang dibawa dan dituangkannya pada baskom untuk diminum bersama.

Tanpa diminta oleh anggota Satgas TMMD ke 106 warga Desa Sooko memberikan dukungan, baik tenaga, pikiran dan hasil kebun secara sukarela guna mendukung kegiatan TMMD ke 106. Seperti siang ini yang sedang cuaca panas mereka memberikan beberapa buah kelapa muda sebagai pelepas dahaga disela-sela kerja hari ini.(Mdc0802)