TMMD  

Anggota Tim Kesehatan TMMD ke 106 Turut Membantu Penyempurnaan Plesteran Masjid

Ponorogo,- PNS Suwito salah satu anggota Tim Kesehatan TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo siang ini tampak sibuk dengan adonan plamir plesteran dinding masjid. Usai melaksanakan tugasnya berkeliling untuk memeriksa kesehatan anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat sekitas lokasi TMMD segera menuju sasaran Masjid Al Huda Dusun Kalimangu Desa Sooko, Selasa (29/10/2019).

Suwito menuturkan, “Keikutsertaan kami dalam pembangunan Masjid Al Huda ini kami niatkan sebagai amal jariyah kami. Disamping itu kami dapat membantu mempercepat proses finishing pembangunan masjid sasaran TMMD ini.”

“Kali ini kami dapat membantu finishing plesteran dinding masjid, walupun kami belum mahir tapi kami selalu diarahkan oleh Peltu Anang yang mengajari kami untuk mendapatkan hasil finishing yang baik,” ungkapnya.

Semangat mengabdi kepada masyarakat, beribadah dan sebagai upaya menyelesaian pelaksanaan tugas menjadi energi positif dalam rangka kesuksesan kegiatan TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo, baik anggota Satgas TMMD, pendukung bahkan warga masyarakat lokasi TMMD ke 106 Kodim 0802.(Mdc0802)