TMMD  

Tong Sampah Permanen Hasil Over Prestasi TMMD ke 106 Hari ini Selesai Dicat

Ponorogo,- Sasaran rabat jalan TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo di RT 01 RW 02 Dusun Dalangan sepanjang 140 meter yang berada di tengah-tengah perkampungan penduduk Desa Sooko dibutuhkan kelengkapan dalam pembangunannya. Salah satu kelengkapan yang ada adalam pembuatan tong sampah permanen yang dijadikan bentuk over prestasi kegiatan TMMD ke 106.

Sertu Darsono yang memimpin pembangunan sasaran rabat jalan di RT 01 RW 02 Dusun Dalangan menuturkan, “Atas mermintaan warha RT 01 RW 02 Dusun Dalangan, setelah selesai pembangunan rabat jalan sepanjang 149 meter agar dilengkapi dengan tong sampah permanen. Maka kami bersama warga masyarakat Membuat tong sampah yang terbuat dari gorong-gorong ini.”

Lebih lanjut Sertu Darsono mengungkapkan bahwa, “Hari ini kami bersama warga melaksanakan pengecatan tong-tong sampah yang telah selesai kami buat. Dengan telah dicatnya tong-tong sampah ini, kondisi hasil rabat jalan sasaran TMMD ini menjadi lebih rapih dan indah,” pungkasnya.

Anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo yang melaksanakan tugas dengan sepenuh hati, tidak saja menyelesaikan tugasnya sesuai rencana. Namun juga memenuhi keingunginan masyarakat untuk lebih meningkatkan nilai dari hasil pembangunan yang dilaksanakan dalam kegiatan TMMD ke 106.(Mdc0802)