TMMD  

Kadus kaligintung Ucapkan Terimakasih Kepada Warganya Yang Ikut Dalam Kegiatan TMMD

Cilacap – Kadus Kaligintung, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Saminah, ucapkan  terima kasih kepada warga Dusun kaligantung yang sudah membaur bersama dengan satgas TMMD dalam kegiatan di lokasi titik sasaran selama pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap.

Diungkapkan Saminah, Dirinya sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh warganya, yang sudah mau melakukan bergotong royong sejak awal pelaksanaan hingga menjelang akhir pelaksanaan TMMD di wilayah Desa Cilibang.

“Saya berharap kepada TNI yang bertugas di wilayah ini saat pelaksanaan TMMD, jangan pernah melupakan Desa kami, Dusun Kami dan Warga Kami, kami tidak bisa berbuat dan berkata apapun, hanya satu kata terima kasih banyak kepada TNI yang menjalankan program TMMD bersama kami,” ucapnya dengan nada Sedih, Senin (28/10/2019).

Hal serupa juga di katakan oleh salah satu warga bernama Suratmi, (62), Dusun Kaligintung, Desa Cilibang, sambil mengeluarkan air mata, mengatakan, banyak kenangan yang tidak bisa dilupakannya selama pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap di Desany, diantaranya kebersamaan, canda tawa, dan yang lainnya selama kegiatan di Desa Cilibang ini. (pendim Cilacap/Budi).