Pengganti Airin Harus Bisa Melanjutkan Pembangunan Tangsel Agar Lebih Maju

Achmad Taufan Soedirjo (kanan) bersama Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Meskipun terbilang sebagai kota baru, namun Tangerang Selatan telah menjadi daerah yang berkembang terlebih dibawah kepemimpinan Airin Rachmi Diany selama dua periode.

“Dua periode dipimpin oleh walikota yang hebat, tangan dingin Airin telah mengubah Tangsel menjadi kota yang megah, agamis, berkembang, aman, nyaman dan tentram,” demikian diungkapkan pengurus Partai Golkar Achmad Taufan Soedirjo yang juga warga Tangsel melalui siaran persnya, Senin (17/2/2020).

Lebih lanjut Taufan mengatakan apa yang sudah dikerjakan oleh pemimpin kita saat ini tidak boleh berhenti, tidak boleh berubah yang boleh harus terus berkembang, harus terus meningkat kesejahteraan masyarakat Tangsel. Untuk itu Tangsel kedepan harus dipimpin oleh orang yang bisa melanjutkan apa yang sudah dimulai dan diperjuangkan oleh walikota sekarang, disamping itu Partai Golkar kota Tangsel dibawah kepemimpinan Airin juga semakin solid dan kuat.

Taufan yakin bahwa partainya akan melanjutkan suksesi Airin dengan mendukung calon walikota penggantinya yang terbaik untuk masyarakat Tangsel. Untuk itu dirinya akan turut berjuang mensukseskan Cawalkot yang telah resmi didukung oleh partainya.

“Iya ketika sudah ditetapkan siapa calonnya oleh partai maka secara sukarela, sebagai kader saya akan segera bergerak merapatkan barisan, inventarisir jaringan untuk mulai sosialisasikan visi misi dan profil cawalkot serta program-program pilihan partai golkar,” ujar Waketum DPP Ormas MKGR tersebut.

Terkait isu yang berkembang terkait tandem Benyamin Davnie adalah Pilar Saga Ichsan, Taufan yang juga Waketum Ormas MKGR dan Ketum Pormas Ormas MKGR mengatakan jika berita itu nantinya jadi kenyataan, ini merupakan pasangan yang hebat dan inshaAllah akan sangat di terima oleh masyarakat Tangsel. Mengingat bang Benyamin Davnie merupakan wakil walikota selama dua periode, pastinya akan melanjutkan program yang terbaik untuk Tangsel yang sudah dijalankan bersama Airin sebagai walikotanya.

“Ditambah sosok Pilar yang santun, berwibawa serta representasi anak-anak muda yang memiliki semangat pengabdian yang tinggi untuk membesarkan kota Tangsel. Terlebih mas Pilar ini anak dari pemimpin hebat Golkar di provinsi Banten yakni ibu Tatu Chosiyah, pastinya pola pikir kepemimpinannya sudah tidak perlu diragukan lagi,” terang Ketua Umum LKBH Joeang Indonesia tersebut.

Keyakinan dan percaya diri Taufan sangat beralasan mengingat pasca terpilihnya AH (Airlangga Hartarto) menjadi ketua umum Golkar saat ini partainya sedang on fire, semangat tinggi untuk memenangkan seluruh pilkada yang diantaranya akan segera dihadapi oleh Tangsel sendiri. Untuk itu Taufan memiliki keyakinan yang kuat bahwa Partai Golkar akan menang kembali di pilkada ke depan.