MUSIK  

Lesti & Selfi Yamma Nyanyikan Bismillah Cinta Versi Dangdut

Jakarta, Nusantarapos – Lesti & Selfi Yamma merupakan jebolan ajang pencarian bakat yang digelar Indosiar. Keduanya merupakan juara 1 di musim yang berbeda. Di pembukaan bulan Ramadan ini, dua penyanyi yang memiliki cengkok dangdut yang kental ini merilis sebuah video ‘Cover Song’ Bismillah Cinta versi Dangdut.

Bismillah Cinta Versi Dangdut dirilis di akun youtube 3D Entertainment pada Senin, 12 April 2021. Dalam kolaborasi ini, Lesti dan Selfi sendiri yang mengatur improvisasi vokal dan melakukan aransemen ulang. Tak membutuhkan waktu lama, semuanya dilakukan on the spot saat proses syuting secara Live.
Keduanya ingin lagunya mengalir dari hati.

“Ini kan lagunya udah bagus yah, jadi kita hanya ingin menyanyikannya dengan hati dan mengalir aja”, jelas Selfi, yang jug pencipta lagu Ramadan Berkah.

Lesti pun tak ingin pakai latihan, ia ingin semuanya berjalan natural. “Kalau dedek kan memang sebelumnya sudah nyanyi bareng Ungu, jadi kalau secara lagu udah tahu, kebetulan Ceppy juga udah hafal, jadi kita langsung take Live. Ini kan Live Akustik, jadi kalau dinyanyikan dengan penuh penghayatan dan apa adanya tuh lebih dapet ‘rasanya’,” tutur Lesti, yang dijuluki Ratu Penghayatan.

Keduanya menyanyikan lagu ini dari hati, tak dibuat-buat, para netizen pun langsung berkomentar ‘merinding’ di kolom komentar video Bismillah Cinta versi Dangdut.

Bismillah Cinta merupakan lagu karya Pasha Ungu, sebelumnya dipopulerkan oleh Ungu dan Lesti yang dirilis oleh Trinity Optima Production. (Rilis)