Audisi Bintang Pantura 6 Berakhir 23 Mei, Yuk Buruan Daftar!

  • Bagikan

Jakarta, Nusantarapos – Sempat vakum sejak 2018, Indosiar kembali menghadirkan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut bagi penyanyi dangdut daerah yaitu “Bintang Pantura 6” (BP6).

Ekin Gabriel selaku Senior VP PSRD Indosiar mengatakan, “Terakhir BP tahun 2018. Setelah vakum dua tahun, tahun ini kami kembali menayangkan BP 2021. Karena pandemi, kita melaksanakan audisi online terbuka bagi seluruh warga Indonesia,” ujarnya saat jumpa pers virtual, Kamis (20/5/2021).

Audisi online BP6 yang dimulai 11 April lalu itu akan berakhir pada 23 Mei mendatang. Kemudian, juri akan memilih Top 40 peserta yang nantinya dibawa tampil ke Jakarta.

Mereka akan melalui proses ‘pilih-pilih’ oleh para mentor yang terdiri dari Nassar, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Via Vallen, Jenita Janet, dan Nita Thalia.

Ekin juga menambahkan, tampilan BP6 kali ini akan lebih spektakuler dibanding sebelumnya dengan kehadiran dua komedian kenamaan yang jago menghibur pemirsa di rumah.

“Yang berbeda, tahun ini kita agak buat entertainment nya lebih total lagi. Nanti ada Soimah sebagai juragan dan ada asisten juragan yang pasti akan menghibur penonton di rumah yaitu Nunung,” ungkapnya.

Awak media pun diberi kesempatan untuk mewawancarai peserta audisi. Salah satunya Salshadira (18) asal Bandung. Gadis yang juga mahasiswa UPI Bandung itu mengaku sudah mempersiapkan lagu yang akan dibawakan saat audisi.

“Persiapan lebih di lagu sama suara aja kali ya. Karena pop ke dangdut agak beda ya, vibranya beda. Salsha lagi belajar itu aja sih, membedakan Vibra pop dan dangdut,” ujarnya. (Arie)

  • Bagikan