SEMUA  

Babinsa Koramil 13/Pangkoh dampingi para Purnawirawan TNI AD dan Warakawuri Melaksanakan Vaksin

Pulang Pisau – Babinsa Koramil 13/Pangkoh Kodim 1011/Klk Serda Seno dampingi para Purnawirawan TNI AD dan Warakawuri di wilayah Kec. Pandih Batu, Kab. Pulang Pisau untuk di vaksin Covid-19 oleh Puskesmas setempat, Selasa (01/06/2021).

Sebelum mendapatkan vaksin para Purnawirawan dan Warakawuri harus melalui proses pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan yang lolos akan mendapatkan vaksin Covid-19.

Koramil 13/Pangkoh pada pelaksanan vaksin hari ini mengirimkan 1 orang Purnawirawan dan 2 orang Warakawuri untuk mendapatkan vaksin hari ini dari total 3 orang data Purnawirawan dan Warakawuri yang ada di wilayah Kec. Pandih Batu, Kab. Pulang Pisau.

Serda Seno yang mendampingi Pelda (Purn) Marojin menuju meja pemeriksaan, setelah dilaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh tim vaksinasi, Pelda (Purn) Marojin dinyatakan siap untuk di vaksin Covid-19.

Di temui di tempat terpisah Plh Danramil Peltu Legimab mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami terhadap para senior kami para Purnawirawan, kami berharap setelah mendapatkan suntikan vaksin para Purnawirawan ini tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, mengingat kekebalan tubuh semakin berkurang di bandingkan dengan yang masih usia muda.

Usai mendapatkan suntikan vaksinasi, para Purnawirawan harus menjalani observasi selama 30 menit sebelum diperbolehkan pulang dan meninggalkan tempat kegiatan
#Pendim