TMMD  

Sasaran Fisik Tmmd 111 Kodim 0817 Gresik Membangun Jalan.

Gresik – TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Salah satu Sasaran fisik dalam TMMD 111 membangun infrastruktur salah satunya Pembangunan jalan sepanjang 200M Lebar 2,8M di Ds. Siwalan Kec. Panceng Kab. Gresik. Jumat (11/06/2021).

Tmmd 111 kali ini menitikberatkan pembangunan dalam berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka dengan harapan kedepannya lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju.

Tentu saja dalam mewujudkan impian mereka ini harus dilandasi dengan semangat gotong royong, saling bahu membahu dan dengan kerjasama yang baik, baik antara warga desa, pemerintah, TNI dan juga yang lainnya.

“Sebagai Dansatgas TMMD 111 Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol ini, saya sangat mengapresiasi kegiatan pelaksanaan pembangunan tersebut. Dengan adanya program TMMD 111 ini saya sangat berharap dapat membantu program pemerintah dalam hal pemerataan pembangunan.

“Terlebih lagi, TNI yang selalu dekat dengan rakyat, harus selalu dapat berbaur dengan rakyat serta memberikan yang terbaik bagi mereka. Sesuai dengan tema TMMD kali ini, Pengabdian untuk negri sangat tepat sekali sebagai TNI yang merupakan nafas bagi rakyat harus selalu terdepan dalam mengambil sikap dan tindakan demi kemajuan rakyat,” Ungkap Dansatgas TMMD 111 Dandim 0817 Gresik.

“Keberhasilan pelaksanaan pembangunan dalam program TMMD 111 khususnya di wilayah Kodim 0817 Gresik ini tak lepas dari kerjasama dan doa seluruh warga Kabupaten Pacitan pada umumnya dan juga warga desa Widoro pada khususnya. Kami yakin, tanpa adanya peran serta mereka dalam ikut serta bergotong royong dan saling bahu membahu, serta semangat mereka tentu saja pelaksanaan ini tidak dapat berjalan dengan baik,” kata Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol

Saya optimis, untuk pengerjaan Mushola itu tetap akan selesai. Apalagi selama ini dan rencananya hingga sisa waktu pelaksanaan TMMD lembur akan terus dilakukan. Untuk itu menambah keyakinan saya untuk sasaran fisik itu akan selesai sebelum TMMD usai