SEMUA  

Berikut Penjelasan Aba-aba Lencang Depan-Gerak pada PBB, TMMD Tapsel

TAPSEL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah terbukti bahwa dalam pelaksanaannya memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah pedesaan, karena dengan adanya pelaksanaan tersebut, masyarakat dapat meningkatkan infrastruktur desa yang berimbas pada ekonomi masyarakat desa. Namun capaian itu dikerjakan secara bersama-sama antara warga desa dengan anggota TNI.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapes

Terlihat hari kelima Prada Supriadi dan Prada Hadan Habin serta peserta aaaalatihan yang terdiri dari anak di langan Desa Siuhom. Kec.Angkola Barat, Kab.Tapsel, Sabtu (19/6/2021), mengatakan ia berikut penjelasan aba-aba lencang depan-gerak pada PBB.

Pelaksanaan, penjuru sikap sempurna dan nomor dua dan seterusnya meluruskan ke depan dengan mengangkat tangan dengan jarak satu lengan ditambah dua kepalan tangan, saf depan banjar tengah dan kiri mengambil jarak satu lengan kesamping kanan dan setelah lurus menurunkan tangan dan sikap sempurna kembali tanpa menunggu aba-aba. Banjar tengah dan kiri sikap sempurna. (*)