TMMD  

Dengan gorong royong Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0817/Gresik semangat membangun Negri

Gresik – Program Tentara manunggal masuk Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0817/Gresik di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik dilokasi Pavingisasi, baik material berupa Paving dan pasir telah siap.Rabu(23/6/2021)

Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0817/Gresik dan warga desa Siwalan gotong royong bahu membahu mengerjakan pavingisasi jalan demi suksesnya Pavingisasi tersebut.

Kepala Desa Siwalan Mokh. Suhartomo di lain kesempatan mengatakan, pavingisasi yang dikerjakan oleh anggota satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik bersama masyarakat adalah jalan setapak yang hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua”ucapNya

“Mayoritas penduduk warga desa Siwalan berprofesi sebagai petani, dan Jalan paving ini sangat penting sebagai jalur perekonomian warga menjual hasil perkebunan dan pertanian,” ujarnya.

Harapannya,Dengan peningkatan jalan tersebut bakal mendorong peningkatan dan pendapatan warga dalam beraktifitas sehari hari,”harapNya.

“Terima kasih kepada BapakTNI jerih payah Bapak–Bapak TNI dalam pengabdian Nya, dengan tulus dan ikhlas ,mudah-mudahan Allah membalasnya dengan amal Baik dan diberi keberkahan kepada kita semua,amiiin ”imbuhNya. (Penrem84)