TMMD  

Kebersamaan warga dan Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0817/Gresik.

Gresik– Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 111 Kodim 0817/Gresik Bercengkerama saat istirahat siang dalam pengerjaan Pavingisasi di Dusun Pancaran Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.rabu(23-06-2021)

Di waktu Istirahat siang Serda Soim dari Batalyon Arhanude 8 dan rekan rekan yang tergabung dalam Satgas TMMD bercengkrama , bercanda sekalian menikmati makanan yang di sediakan oleh warga sekitar.

Serda Soim menyampaikan,”
Banyak cara untuk melakukan pendekatan terhadap masyarakat, salah satunya dengan cara bercengkrama sesekali membahas tentang pelaksanaan pekerjaan, memberi motifasi sehingga timbul semangat membantu pekerjaan ini sampai tuntas,”ujarNya.

Ini adalah salah satu cara untuk melakukan pendekatan terhadap masyaratat sehingga TNI akan selalu ada di hati Rakyat,”ImbuhNya.

Inilah sebagian dari Komsos, tidak hanya bertujuan mendekatkan diri pada masyarakat tapi juga dapat memberikan pengetahuan informasi dan bertukar fikiran dengan warga, sehingga masyarakat paham apa maksud dan tujuan diadakan TMMD ini.(Penrem84)