SEMUA  

Satgas Mengecat Gereja dengan Warna Kuning di TMMD Kodim Tapsel

TAPSEL,- Meskipun Pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan di Indonesia pada khususnya, namun tak menghalangi niat yang tulus bagi para anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS untuk bertugas dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Tahun Anggaran 2021.

Jalankan Prokes mereka mempunyai tekad untuk melaksanakan tugas yang diembannya sebagai Satgas TMMD tanpa pamrih ingin mewujudkan impian warga.

Sehingga diharapkan ke depan setelah selesainya kegiatan TMMD ini ekonomi warga makin meningkat jika dibandingkan dengan sebelumnya.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Huta Tonga, Lingkungan II, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel memasuki hari keduabelas.

Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0212/TS, sedang melaksanakan membantu pengecetan tempat Ibadah/Gereja Di Desa Huta Tonga, Angkola Sangkunur, Kab. Tapanuli Selatan, Kapten Inf.Marianto, Jum’at (25/6/2021), menjelaskan cat kuning yang dipilih Satgas untuk mengecat Gereja di TMMD Kodim Tapsel (*)