SEMUA  

Profesi Pandai Besi Bertahan di Era Pandemi Covid-19 di TMMD Kodim Tapsel

TAPSEL,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai sejak pra TMMD. Kini sudah memasuki hari sebelas karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan dengan waktu yang masih selama 30 hari sejak dibukanya acara TMMD hingga ditutupnya nanti.

Tentu dengan waktu yang tersisa dalam memperlancar pengerjaan harus sudah dipersiapkan sebaik mungkin agar nanti dapat diselesaikan dengan baik.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Huta Tonga, Lingkungan II, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel memasuki hari keduabelas.

Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0212/TS, sedang melaksanakan membantu warga buat parang alat deres pohon karet Di Desa Huta Tonga, Angkola Sangkunur, Kab. Tapanuli Selatan, Prada Doni Siswanto, Jum’at (25/6/2021), menjelaskan pandai besi parang masih bertahan di era pandemic. Disebabkan parang sangat dibutuhkan warga untuk berkebun dan berladang. (*)