SEMUA  

Pandai Besi Buat Parang Membantu Petani Karet di TMMD Kodim Tapsel

TAPSEL,- Tak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 telah memasuki hari kesebelas sejak dibukanya 15 Juni 2021.

Oleh karena itu seluruh Komando Distrik Militer (Kodim) yang mendapatkan program tersebut sharus kerja keras melaksanakan seluruh program yang telah dicanangkan dengan melakukan koordinasi maupun penyuluhan kepada warga Desa agar pelaksanaan TMMD ini dapat mencapai hasil yang maksimal.

Hasil fisik maupun non fisik dalam pelaksanaan TMMD serta dapat menghasilkan kualitas yang baik, sehingga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga desa.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Huta Tonga, Lingkungan II, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel memasuki hari keduabelas.

Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0212/TS, sedang melaksanakan membantu warga buat parang alat deres pohon karet Di Desa Huta Tonga, Angkola Sangkunur, Kab. Tapanuli Selatan, Prada Doni Siswanto, Jum’at (25/6/2021), mengatakan pandai besi buat parang mambantu petani karet di Desa Huta Tonga. (*)