SEMUA  

Tanamkan Akhlak Mulia, Satgas Ajari Anak Baca Al Qur’an di TMMD Kodim Tapsel

TAPSEL,- Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS sudah mulai melaksanakan kegiatan setelah TMMDke-111 Kodim 0212/TS resmi dibuka (15/6/2021). Mereka akan kerja keras untuk mengerjakan target yang direncanakan dalam TMMD a di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan dengan cara berkoordinasi dengan aparat Desa dan juga Kecamatan karena dalam pengerjaan TMMD ini hanya diberi waktu selama 30 hari sejak diukanya pelaksanaan TMMD oleh Mabes AD.

Dengan demikian, tentunya kerjasama yang baik antara pemerintah, Kepolisian, TNI dan juga warga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan tercapainya pembangunan.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari keduabelas.

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS berlokasi di lokasi sosialisasi cara pertanian yang baik di Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapanuli Selatan , Prada Sultoni Hasibuan, Sabtu (26/6/2021) mengatakan tanamkan akhlak mulia, Satgas ajari anak baca Al Qur’an di TMMD Kodim Tapsel. (*)