SEMUA  

Warga Siwalan Dukung Penuh TMMD 111 di Siwalan Untuk Membangun Desanya

Gresik – Sebagai warga Indonesia yang memiliki rasa dan kepribadian seperti yang tertuang dalam sila-sila Pancasila, tentu Negara Indonesia memiliki nilai-nilai kebudayaan yang sangat tinggi, baik dalam hal kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Karena, di dalam sila-sila Pancasila, baik itu dari sila pertama sampai sila ke lima saling berkaitan antara satu sila dengan sila yang lainnya.

“TMMD merupakan pelaksanaan pembangunan di lintas sektoral sehingga diharapkan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat terutama di daerah pedesaan yang saat ini saya tinggali. Selain itu perlu diketahui bahwa TMMD ini sebagai TNI tentu kita berharap pelaksanaannya dapat kita selesaikan dengan baik dan lancar.” ujar Muklatim warga Siwalan, Senin (28/06/2021).

Tentunya, kata Muklatim, antara TNI dengan warga selalu kompak bergotong royong dan bahu membahu tanpa pamrih dan tulus ikhlas. Hal inilah yang menjadi bukti bahwa TNI melekat dengan rakyat.

Terpisah, Danstagas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail menjelaskan, pengerjaan TMMD ini melaksanakan kegiatan baik itu fisik berupa pengerjaan jalan Pavingisasi dan non fisik yang akan kita kerjakan secara bersama-sama. Tentu selain dari pihak TNI kita juga akan bekerjasama dengan pihak-pihak lain sehingga pelaksanaannya akan dapat kita selesaikan dengan baik.