TMMD  

TNI AD Persembahkan TMMD Dalam Membangun Masyarakat Yang Tangguh

Gresik – TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Dansatgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik, Senin (28/06/2021) mengatakan, TMMD merupakan pelaksanaan pembangunan di lintas sektoral sehingga kedepannya diharapkan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat terutama di daerah pedesaan yang saat ini di kerjakan.

“Selain itu perlu diketahui bahwa TMMD ini sebagai alat kemanunggalan TNI dengan rakyatnya, tentu kita berharap pelaksanaannya dapat kita selesaikan dengan baik dan lancar bersama warga,” ujarnya.

Menurutnya, pengerjaan TMMD ini melaksanakan kegiatan baik itu fisik dan non fisik yang di kerjakan secara bersama-sama. Tentu selain dari pihak TNI juga bekerjasama dengan pihak-pihak lain, sehingga pelaksanaannya dapat dapat selesaikan dengan baik.

“Sasaran TMMD 111 Kodim 0817/Gresik adalah d Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, TMMD juga untuk membangunkan semangat dan jiwa seseorang untuk menatap hari yang lebih baik,” jelasnya singkat