TMMD  

TMMD Membawa Perubahan Desa Yang Jauh Lebih Baik

Gresik,- Pekerjaan TPT sungai Tretek sepanjang 150 Meter Didesa Siwalan  Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik kini telah dilaksanakan  pengerjaanya oleh satgas maupun warga secara gotong royong, Canda tawa serta kompak dan harmonis  pemandangan yang sangat membahagiakan ketika melihat dilokasi TMMD, Sabtu (10/7/2021).

Dalam pelaksanaan pekerjaan masing – masing sudah mempunyai tugas dan tanggung jawab yang sudah diatur oleh tim satgas. Sehingga memudahkan seluruh satgas maupun masyarakat yang ikut membantu dalam pelaksanaan gotong royong. Dengan kerja bersama seperti ini tentunya akan membuat kita semua merasa bangga dengan warga yang peduli akan pembangunan didesanya.

Sementara itu Kapten Inf Bambang Kusharyanto selaku Dan SSK mengatakan, Melihat antusias warga membantu satgas dalam persiapan pekerjaan TPT  membuat keyakinan kami bahwa masyarakat desa Siwalan  akan mampu untuk menuju desa yang kreatif serta mandiri. Hal tersebut karena warga begitu semangat dalam semua kegiatan baik fisik maupun non fisik, baik orang tua maupun generasi muda.