TMMD  

Sudah Mulai Putus Asa, Mulyono Tidak Menyangka Jalan Baru Jadi Kenyataan

Gresik,- Membayangkan bakal memiliki jalan memadai dengan cor beton menimbulkan harapan besar bagi warga Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik.

Harapan itu disampaikan, Mulyono  warga Dusun Bejan, Desa Siwalan Minggu (11/7/2021). Menurutnya membayangkannya saja sudah senang, apalagi nanti sudah rampung. Makanya, setiap hari warga bergantian membantu bapak-bapak tentara mempercepat pengecoran jalan agar cepat selesai dan bisa dinikmati warga.

Harapan itulah yang membuat semangat warga sedikitpun tak kendor dalam membantu pengecoran jalan di lokasi TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0817/Gresik. Siang malam mereka ikut lembur bersama personel Satgas TMMD.

“Kami sudah tak sabar untuk segera menikmati jalan ini,” ucap Mulyono. Diakuinya, dibangunnya jalan sepanjang 617 meter dengan lebar 4 meter ini, merupakan impian banyak warga di dusunnya. Kondisi ini terjadi lantaran jalan desa yang ada masih berupaya jalur tanah setapak itu, seketika berubah licin dan berlumpur tebal usai diguyur hujan.