Bupati bersama Ketua TP-PKK Tanjabbar Hadiri Pelantikan Ketua PKK Provinsi Jambi

Tanjab Barat, Nusantarapos.co.id – Didampingi Bupati, Ketua TP PKK Tanjung Jabung Barat Fadhilah Sadat menghadiri acara pelantikan Ketua TP PKK Provinsi Jambi terpilih Hesnidar Haris di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (14/07/21).

Pelantikan Hesnidar Haris tersebut di laksanakan secara virtual oleh Ketua Umum PKK RI Tri Tito Karnavian.

Di konfirmasi usai pengukuhan ketua dan pengurus TP PKK Provinsi Jambi oleh Gubernur Al Haris, Ketua TP PKK Tanjab Barat menyampaikan ucapan selamat atas telah di lantiknya ibu hesti haris.

“Selamat kepada Ibu H.Hesnidar Haris yang menjabat sebagai Kerua TP-PKK Provinsi Jambi,” ucapnya.

Dirinya juga berharap momentum pelantikan ini bisa menjadi landasan bagi pergerakan PKK Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi, kedepan untuk saling bersinergi baik dengan TP-PKK Provinsi maupun TP-PKK Kabupaten/Kota yang lain, berpartisipasi dan berkontribusi dalam pembangunan.

“PR kita masih belum selesai terutama persoalan stunting, jadi kita berharap bisa segera bersinergi agar masalah stunting di Provinsi Jambi ini bisa teratasi,” imbuhnya.

Tampak hadir pada acara tersebut, Ketua DPRD Provinsi Jambi beserta istri, Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi, Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, Sekda Provinsi Jambi beserta istri dan tamu undangan lainnya. (sofian)