Lakukan Sertijab, Alamsyah Ahmad Jabat Sekwan Lampura

  • Bagikan

Lampung Utara, Nusantarapos – Setelah 7 bulan menjabat Plt (Pelaksana tugas) sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Lampung Utara (Lampura), M. Salahuddin melakukan serah terima jabatan kepada Alamsyah Ahmad sebagai Sekwan menggantikan dirinya, Rabu (21/7/2021).

Adapun prosesi Sertijab tersebut dilakukan di ruang rapat sekretariatan dewan gedung DPRD setempat, yang turut dihadiri Wakil Ketua I, Madri Daud, anggota DPRD, Kabag, Kasubbag dan para pegawai di lingkungan Sekretariat Dewan.

Dalam sambutannya, Salahuddin menyampaikan permohonan maaf, apabila selama ia menjabat sebagian Plt Sekwan terdapat ada kesalahan dalam membuat keputusan dan kebijakan.

“Mohon maaf apabila selama saya memimpin sebagai sekretaris dewan terdapat kesalahan, baik yang disengaja maupun yang luput dari kekhilafan,” katanya.

Salahuddin juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran anggota DPRD dan Sekretariat yang selama ini memberikan bantuan serta kontribusi dalam pekerjaan selama ia memimpin.

Ditempat yang sama, Alamsyah Ahmad, mengajak seluruh pegawai untuk dapat saling bekerjasama dan berharap bila kehadirannya nantinya dapat memberikan manfaat bagi orang banyak.

“Mari kita bergandengan tangan saling bekerjasama. Semoga kedepan Sekretariat Dewan DPRD Lampung Utara bisa menjadi lebih baik lagi,” ucapannya.

Sekwan yang baru ini juga menjelaskan bila ia merupakan asli putra daerah Lampura yang selama ini bertugas diluar daerah dan kembali ke Lampung Utara untuk membangun daerah. (RH)

  • Bagikan