Gabungan Anggota DPRD Partai NasDem Bantu Warga Isoman di Pacitan

  • Bagikan

PACITAN, NUSANTARAPOS – Demi meringankan beban warga yang tengah menjalankan isolasi mandiri (isoman) akibat Covid-19, Gabungan anggota DPRD Partai NasDem menggelar Kegiatan NasDem Peduli mulai hari ini, Sabtu (24/7/2021).

Acara dimulai jam 10.00 WIB dari Kantor DPD NasDem Pacitan dan dilanjutkan dengan pembagian nasi box ke sejumlah warga di 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pacitan dengan waktu pelaksanaan selama 10 hari ke depan.

“Kami memberikan bantuan berupa nasi untuk meringankan beban bagi warga yang isolasi mandiri. Selain itu juga kami berharap yang mengalami isoman segera sehat dan bisa berkarya lagi bisa berbaur dengan masyarakat umum,” kata Bambang anggota DPRD NasDem Pacitan.

Sementara itu, Anggota DPRD NasDem Pacitan lainnya Hariawan menambahkan,” Kegiatan ini akan dilaksanakan serentak Anggota DPRD Kabupaten, Anggota DPRD propinsi Jawa Timur dan Anggota DPR RI dari Partai NasDem se-wilayah Daerah Pemilihan 7 meliputi Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan dan Trenggalek sekaligus didukung penuh oleh Kakak Ipong selaku Pengurus DPW Partai NasDem Jawa Timur,” ungkapnya.

Hadir juga Suyatni, anggota DPRD Popinsi Dapil 7 yang merangkap Ketua NasDem Kab. Pacitan, tentunya diikuti pengurus DPC se Kabupaten Pacitan. (MJ)

  • Bagikan