MUSIK  

Lagu Baru Safira Inema Ini, Wajib Masuk Playlist Kamu

Processed with VSCO with al3 preset

Jakarta, Nusantarapos – Mulai menyanyi sejak kelas 5 SD, Safira Inema namanya mulai dikenal dalam 3 tahun belakangan setelah lagu-lagunnya berhasil menjadi hits dikalangan para penikmat musik daerah hingga dangdut.

Sukses membawakan “Ditinggal Pas Sayang Sayange”, sebuah lagu Jawa Timuran, Safira Inema kini bawakan lagu “Sedang Sayang Sayangnya” versi koplo. Dibawah label rekaman 3D Entertainment, Safira Inema merilis single yang sebelumnya dipopulerkan oleh Mawar de Jongh ini.

Memiliki tema yang sama dengan lagu populer miliknya, Safira Inema merasa tak asing, hanya saja ada yang berbeda. “Saat nyanyiin ulang lagu Mawar ini, sebenarnya rasanya tuh sama, karena aku pernah bawain lagu dengan cerita yang sama cuma bahasa Jawa. Jadi, untuk penghayatan cepat, yang membedakan, lagu Sedang Sayang Sayangnya ini notasinya nggak sesedih lagu Ditinggal Pas Sayang Sayange,” jelas penyanyi Tulungagung, Jawa Timur ini melalui rilis yang diterima redaksi, Selasa (31/8/2021).

Meski lagu ini sangat identik dengan suara Mawar de Jongh, namun Safira Inema membawakan dengan ciri khasnya. “Aku sangat memahami para penggemarku, aku sebutnya Dulur Safira Inema, jadi aku nyanyiin lagu ini benar-benar nggak terpengaruh dengan penyanyi aslinya, aku nyanyi senyamannya aku, biar penggemarku nggak kehilangan ciri khas seorang Safira,” sambung Safira Inema.

Lagu pop yang diaransemen ulang menjadi dangdut koplo ini terdengar sangat pas dengan karakter suara Safira Inema yang biasa menyanyikan Jawa Timuran dengan nada-nada tinggi. Melalui lagu ini pun Safira Inema ingin menghibur pejuang-pejuang cinta yang pernah patah hati. (Rilis)