Gandeng Robin Thicke, Afgan kembali Merilis Versi Remix Lagu “Touch Me”

  • Bagikan

Jakarta, Nusantarapos – Setelah beberapa waktu yang lalu Afgan merilis album Wallflower yang merupakan album berbahasa Inggris pertamanya, kini Afgan kembali merilis versi remix dari lagu “touch me” yang merupakan salah satu lagu di album tersebut.

Dalam remix ini, Afgan menggandeng penyanyi sekaligus penulis lagu Robin Thicke (“The Sweetest Love”, “Lost Without U”, dan “Blurred Lines” bersama T.I dan Pharrell Williams), di bawah naungan EMPIRE, label ikonis Amerika Serikat yang menaungi Iggy Azalea, Snoop Dogg, Adam Lambert, Tyga, dan Robin Thicke sendiri, yang juga bekerja sama dengan Trinity Optima Production.

Dibalut dengan beat yang dark dan sexy, remix lagu “touch me” bercerita soal ketertarikan fisik ketika pertama kali bertemu dan bukti bahwa sebuah sentuhan mampu menghadirkan banyak rasa. Yang mana, hal ini pasti pernah dirasakan oleh semua orang.

“Rasa ini adalah sesuatu yang menakjubkan dan aku ingin sekali menyampaikannya. Aku belum pernah melagukan hal-hal seperti ini sebelumnya karena keterbatasan kata dalam bahasa Indonesia. Sekarang, aku punya album berbahasa Inggris, aku bisa menyampaikannya lewat “touch me”. Ini termasuk tantangan buatku, dan aku lega serta puas dengan hasilnya,” jelas Afgan melalui rilis yang diterima redaksi, Senin (20/09/2021).

Afgan pun bercerita bagaimana dia dan Robin Thicke bisa bekerja sama.

“Kami sama-sama berada di label yang sama, EMPIRE, dan Robin Thicke bekerja sama dengan salah satu produser si album “Wallflower”. So, I took a shot, apakah memungkinkan untuk collab dengannya. Vice President A&R Empire, Tina Davis, pun membicarakan hal ini dengan tim Robin Thicke dan seminggu setelahnya, aku mendapatkan kabar kalau Robin Thicke bersedia dan tentu saja, aku merasa terhormat. Walaupun selama ini kami tidak pernah bertemu, hal ini memperlihatkan bahwa kita, artis-artis berdarah Asia, punya banyak kesempatan dan sudah banyak pintu yang terbuka untuk kita di industri global,” kata Afgan.

“I am very excited because I’ve been a big fan of his works. It was surreal karena aku merasa dia belum pernah mendengarkan karya-karyaku. Tapi, faktanya, he believes in my music dan aku benar-benar bersyukur. Menurutku, he’s one of the most talented RnB artists and he can go really deep with his ballads. Robin Thicke membuktikan bahwa dia melakukan banyak hal dengan talentanya, dan dia tidak takut untuk mencoba hal baru yang berbeda. Dia juga salah satu penyanyi terbaik yang pernah aku dengar dan aku benar-benar terhormat atas kehadirannya dalam salah satu karyaku,” lanjut Afgan.

“Aku benar-benar menyukai lagu “touch me” saat pertama kali aku mendengarnya! Setelah albumku, “On Earth, and in Heaven” rilis awal tahun ini, aku ingin ingin terus membuat karya yang terdengar enak, asyik, dan seksi. Ketika Tina Davis memperdengarkan “touch me” padaku, aku langsung ingin menjadi bagian dari lagu itu. Afgan memiliki vokal yang halus dan sultry dan dia adalah penyanyi yang sangat dewasa untuk usianya. Aku merasa terhormat menjadi bagian dari lagu ini bersamanya,” ucap Robin Thicke.

  • Bagikan