Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Kombes Sambodo: Kami Minta Maaf kepada Masyarakat

  • Bagikan

Jakarta, Nusantarapos – Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Dirlantas Polda Metro Jaya menggelar acara Tasyakuran dengan tema “Polisi Lalu Lintas yang Presisi, Tangguh dan Bertumbuh di Era Kenormalan Baru”, Kamis (23/9/2021).

Sejumlah rangkaian kegiatan diselenggarakan oleh Ditlantas PMJ dalam syukuran tersebut, antara lain donor darah, bakti sosial pembagian 10 ribu paket sembako, vaksinasi di wilayah oglomerasi, santunan tali kasih kepada keluarga anggota yang gugur terkena Covid-19, revitalisasi sarana di Gedung Ditlantas, serta peluncuran buku berjudul “Berlayar Di Tengah Badai” yang mengisahkan perjalanan Ditlantas dalam melayani masyarakat selama masa pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo tak lupa menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat apabila masih ditemukan pelayanan anggotanya yang masih kurang baik di lapangan.

“Kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat khususnya DKI, Bekasi, Depok dan Tangerang apabila dalam perjalanan pelayanan kami, tugas kami, masih ada hal-hal yang masih menyakiti hati masyarakat, masih ada hal-hal yang sangat kurang, jauh dari kesempurnaan, ” ujar Sambodo Purnomo Yogo saat ditemui awak media.

Ke depan, ia meyakinkan bahwa Ditlantas PMJ akan terus memperbaiki segala kekurangan yang ada agar bisa semakin dekat dan dipercaya masyarakat.

“Tapi percayalah, kami akan terus berusaha memperbaiki kelemahan-kelemahan yang ada. Kami juga mohon doa restu kepada masyarakat agar Polantas ke depan semakin Presisi, semakin dipercaya masyarakat, semakin terlibat dalam penanganan pandemi Covid-19 dan kami berusaha untuk tetap semakin dekat dengan masyarakat,” katanya. (Arie)

  • Bagikan