MUSIK  

Rara dan Gunawan LIDA Duet di Lagu Terbaru Bergenre Dangdut Klasik

Jakarta, Nusantarapos – Rara dan Gunawan LIDA kembali berkolaborasi. Tapi bukan di atas panggung seperti biasanya, melainkan berduet di single dangdut klasik yang rencananya akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Lagu tersebut sudah melalui tahap recording. Rara dan Gunawan berbagi cerita ketika menjalani proses tersebut, dimana proses rekamannya mereka lakukan sendiri-sendiri.

“Kalau Rara sih cuma dua kali take, ” ujarnya usai mengisi acara Semangat Senin Indosiar, Senin (27/9/2021).

“Aku banyak (take vokal). Klasik itu susah banget cengkoknya apalagi khususnya di lagu ini. Gunawan denger lagunya tuh, orang (Rara) yang nyanyinya luar biasa. Gunawan berusaha biar ngimbangin cengkoknya, ” timpalnya.

Di saat yang sama, Rara menjelaskan bahwa dirinya merasa sangat bersyukur diberi kesempatan untuk berkolaborasi dengan Gunawan. Melalui lagu ini, ia juga berharap dapat memuaskan penggemar berat mereka, Gunara Lovers.

“Kita sih Alhamdulillah, dikasih single duet ini pengennya dalam jangka waktu panjang akan terus ada. Jadi bisa berkarya bareng, kerja bareng, program bareng. Biar teman-teman Gunara pada seneng kita sama-sama, ” jelas pemilik nama asli Tiyara Ramadhani ini.

Gunawan juga menyatakan kekaguman terhadap karakter vokal Rara yang sangat indah. Pria asal Maluku Utara ini merasa kalau Rara bisa mengimbangi suaranya ketika bernyanyi bersama.

“Gunawan suka banget sama karakter suaranya dia. Gunawan itu tingkatan nadanya itu sulit banget buat cari temen duet. Nah Rara ini bisa buat ngimbangin,” terangnya. (Arie)