Masuk Tiga Nominasi Indonesian Dangdut Awards 2021, Begini Perasaan Byoode

Jakarta, Nusantarapos – Kiprah Girlband Dangdut Byoode kian bersinar. Grup yang digawangi oleh Rara, Putri, Nia, Meli dan Aulia masuk tiga nominasi ajang Indonesian Dangdut Awards 2021.

Ketika ditanya perasaannya, Putri mengaku sangat bersyukur. Sebab, Byoode yang baru meluncurkan satu single berjudul “Jangan Coba Coba” sudah bisa masuk nominasi.

“Alhamdulillah kita juga seneng banget karena di singel kita yang pertama kita dipercaya mendapat nominasi grup terpopuler, video klip terpopuler dan lagu terpopuler,” ujarnya usai mengisi Semangat Senin Vidio, Senin (1/11/2021).

Dengan nominasi tersebut, tak membuat mereka terlalu berharap yang muluk-muluk dan merasa bersaing dengan nominator lainnya. Termasuk Rara yang juga masuk nominasi Lagu Dangdut Terpopuler lewat single duet berjudul “Kala Cinta Menghampiri Jiwa” bersama Gunawan LIDA.

“Nggak bersaing (dengan Rara), menang kalah udah biasa,” ungkap Nia.

Dalam kesempatan tersebut, mereka berempat minus Aulia yang berhalangan hadir berharap karir Byodee bisa langgeng di industri musik dangdut dan bisa segera menelurkan karya terbaru lagi.

Bahkan Rara menginginkan agar Byodee bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak muda yang menggemari lagu dangdut.

“Semoga Byodee bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak muda yang suka musik dangdut,” pungkas Rara. (Arie)