Hari Jadi JTV ke-20, Penrem 081/DSJ Beri Surprise

MADIUN, NUSANTARAPOS,– Dengan membawa sebuah kue ulang tahun, Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko bersama beberapa anggotanya mendatangi JTV Biro Madiun.

Kedatangan mereka itu, tampak membuat terkejut Kepala Divisi Marketing JTV Madiun, Rusdi dan beberapa karyawan lainnya yang sedang bekerja.

Diiringi ucapan selamat dan doa, Kapenrem 081/DSJ, juga memberi surprise kepada PT Jawa Pos Media Televisi (JTV) yang merayakan Hari Jadinya ke-20 pada Senin (8/11/2021).

“Selamat ulang tahun JTV ke-20. Sesuai dengan tema ulang tahun kali ini, semoga JTV semakin ampuh dan tetap exist di dunia pertelevisian,” kata Kapenrem 081/DSJ, di kantor JTV Biro Madiun, Jalan Sari Mulya No. 47, Rejomulyo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Selasa (9/11/2021).

Sebagai salah satu media kebanggaan masyarakat Jawa Timur, Kapenrem berharap agar JTV mampu terus berkontribusi dalam upaya mencerdaskan bangsa dengan berbagai pemberitaannya.

Lebih dari itu dia pun berharap, agar kerjasama Penrem 081/DSJ dan JTV Madiun dapat terus ditingkatkan dan semakin berkualitas. “Semoga semakin lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, mewakili pimpinan dan segenap karyawan JTV Madiun, Rusdi menyampaikan ucapan terima kasih atas surprise yang diberikan.

“Terima kasih atas ucapan dan perhatiannya. Semoga ke depan, kerjasama yang sudah terjalin ini semakin meningkat,” kata Rusdi, menambahkan.

Penulis: PenremEditor: SIGIT