58 Tahun Mengabdi Untuk Negeri, Korem 081/DSJ Peduli Sesama

  • Bagikan

MADIUN NUSANTARAPOS,- Menyambut Hari Jadi ke-58, Korem 081/DSJ melakukan berbagai aksi sosial kemanusian. Salah satunya donor darah, di Aula Jenderal Sudirman Makorem setempat.

Ratusan prajurit, PNS dan Persit dari satuan yang bermarkas di Jalan Pahlawan Nomor 50 Kota Madiun itu, terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Mereka juga dengan suka rela menyumbangkan darahnya untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Kegiatan yang diselenggarakan tersebut tidak lain merupakan bentuk kepedulian Korem 081/DSJ di bidang kemanusiaan, dan dalam rangka menyambut HUT ke-58.

“Ini bentuk kepedulian kami, khususnya di momen peringatan HUT ke-58 Korem 081/DSJ,” kata Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, saat dikonfirmasi di lokasi, Selasa (16/11/2021).

Bukan hanya di Makorem, kegiatan donor darah tersebut juga dilaksanakan di berbagai satuan pada jajarannya. Melalui kegiatan itu Danrem berharap bisa membantu atau bahkan menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan pertolongan.

“Semoga setetes darah dari kami, nantinya akan dapat membantu dan bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ujarnya.

Selain diikuti oleh prajurit dan PNS dari satuan Korem 081/DSJ, kegiatan itu juga diikuti oleh personel Polri di wilayah Kota Madiun, dan dalam pelaksanaannya tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Editor: SIGIT
  • Bagikan