Di Tangan Pria Asal Ponorogo Ini, Penrem 081/DSJ Terus Berprestasi

  • Bagikan

MADIUN,NUSANTARAPOS, – Penerangan Korem (Penrem) 081/DSJ salah satu satuan penerangan di jajaran Kodam V/Brawijaya terus menorehkan prestasi yang membanggakan di lingkungan TNI AD.

Berbagai prestasi dari satuan yang berkantor pusat di Jalan Pahlawan Nomor 50 Kota Madiun ini berhasil diraih.
Terbaru, juara I pada lomba karya jurnalistik (LKJ) TMMD ke-112 tahun 2021.

Prestasi itu merupakan yang ketiga kalinya secara berturut-turut, setelah sebelumnya pada LKJ TMMD ke-110 dan 111 juga mendapatkan juara.

Pencapaian itu, tentunya tidak terlepas dari sosok Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko, Kapenrem 081/DSJ. Ditangannya, satuan penerangan yang dinahkodai tersebut semakin baik dan lebih maju, khususnya dari segi kemampuan personel.

Hal itu tidak terlepas dari upayanya yang menggelar berbagai pelatihan-pelatihan. Tak tanggung-tanggung, mentor (pembimbing) dari media nasional pun dihadirkan, untuk memberikan pelatihan kepada anggotanya.

Tak heran, jika selama 1,5 tahun menjabat sebagai Kapenrem 081/DSJ, pria kelahiran Ponorogo, Jawa Timur itu mampu memberikan yang terbaik dan berprestasi.

Kemampuan Mayor Nurwahyu dalam menahkodai Penrem 081/DSJ juga diakui langsung oleh anggotanya, yaitu Paur Produk, Letda Inf Lamidi. Ia mengatakan bahwa Kapenrem merupakan sosok pimpinan yang sangat peduli terhadap anggotanya, khususnya dari segi kemampuan.

“Beliau ingin semua anggotanya itu mahir di bidangnya masing-masing,” kata Lamidi, saat ditemui di kantornya, Jumat (19/11/2021) pagi.

Bahkan, pihaknya juga menilai Kapenrem adalah sosok pekerja keras dan tidak mau tinggal diam atau berpangku tangan. “Kelebihan beliau lainnya yaitu orangnya suka berkreasi dan berinovasi, agar satuan kami (Penrem 081/DSJ) semakin lebih baik lagi,” ungkapnya.

Penulis: JOKOEditor: SIGIT
  • Bagikan