Danrem 081/DSJ Sambut Kasad dan Ketua Umum Persit di Rest Area 575 A Ngawi

Ngawi, Nusantarapos – Kasad, Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan Ketua Umun Persit KCK, Ibu Rahma Dudung Abdurachman mulai besok akan melaksanakan beberapa agendanya dalam kunjungan kerjanya (Kunker) di wilayah Kodam V/Brawijaya.

Dalam Kunker yang direncanakan selama 2 hari itu, Kasad dan Ketua Umum Persit akan meninjau lokasi yang terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, serta memberikan arahannya kepada para Dansat di jajaran Kodam V/Brawijaya di Makodam, Surabaya.

Dalam perjalanan darat menuju Surabaya yang ditempuhnya sore ini, Kasad dan Ketua Umum Persit terlebih dulu singgah di Rest Area 575 A Ngawi.

Setibanya di sana, mereka tampak disambut oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho.

Hal itu disampaikan oleh Paur Produk Penrem 081/DSJ, Letda Inf Lamidi yang turut serta dalam kegiatan tersebut melalui rilis tertulisnya, Minggu (12/12/2021).

Dikatakannya, selain melakukan komunikasi dan memberikan arahannya, Kasad dan Ketua Umum Persit juga melakukan sholat maghrib secara berjamaah.

Turut juga menyambut Kasad dan Ketua Umum Persit yaitu Dandim 0805/Ngawi, Letkol Inf Totok Prio Kismanto dan Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0805 Ngawi, Ibu Nurul Totok Prio Kismanto.