Pemuda Panca Marga Akan Gelar Rapim Besok di Jakarta

Logo Pemuda Panca Marga.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Pengurus Pusat Pemuda Panca Marga (PP PPM) akan mengadakan Rapat Pimpinan (Rapim) besok di Jakarta dari tanggal 17 – 19 Desember 2021. Setidaknya sudah ada 30 Pengurus Daerah PPM se Indonesia yang siap hadir, dan beberapa diantaranya sudah berada di Jakarta.

Sekjen PP PPM Abdilah Karyadi saat dikonfirmasi mengatakan benar besok kami akan mengadakan rapimnas untuk menentukan ketua umum yang baru pasca dinonaktifkannya Samsudin Siregar dalam rapat pleno beberapa waktu lalu.

“Dalam Rapimnas nanti, ketua umum yang terpilih akan melanjutkan sisa periode sebelumnya hingga tahun 2024 mendatang,” katanya di Jakarta, Kamis (16/12/2021).

Lanjut Abdilah, adapun sebagai kandidat ketua umum yang baru sudah ada beberapa nama yang muncul seperti mantan Sekjen PPM Saharuddin Arsyad, Andi Surya Wijaya, Iswara, Delli Singgih dan saya pribadi kemungkinan akan maju untuk memimpin organisasi ini.

“Semoga dengan terpilihnya ketua umum yang baru nanti, akan bisa membawa PPM menjadi besar dan dan lebih baik lagi. Orang-orang yang memiliki kredibilitas untuk menyatukan dan menjalankan roda organisasi keturunan veteran ini,” tegasnya.